Tuesday, 2 July 2013

Kumpulan Kata-Kata Galau

Kalo kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu.
*********************************

Ke warung beli sandal jepit
Sandal jepit warna biru
Memang hati terasa sakit
Kualami malam mingguku kelabu
*********************************

Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita
*********************************

Kamu fans berat Kerispatih ya? Kok tau? Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu
*********************************

Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama Kamu mau apa? Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu
*********************************

Kalo aku menjadi presiden, uang seratus ribu gak gambar Soekarno-Hatta lagi, tapi foto pra wedding kita
*********************************

Aku rela deh jadi piringan Dj asalkan Dj yang selalu menyentuh aku itu adalah kamu.
*********************************

Semenjak kenal kamu aku suka makanan Italia loh kok gitu? iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu
*********************************

Aku besok pengin pindah kelas aja | kok gitu sih kamu? | aku gak sanggup lagi satu kelas sama cewe secantik kamu
*********************************

Lo jahat! Gue gak mau jadi temen lo kok gitu sih? gue maunya jadi pacar lo aja!
*********************************

Kamu kalo kuliah pake bedak merek apaan sih? Kok cantiknya kebangetan yaa
*********************************

Aku rela deh jadi terrorist asalkan yang aku boom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita
*********************************

Makanan favorite kamu apa? sushi, emang kenapa? itu yang dibumi, kalo yang dikhayangan apa?
*********************************

Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku tercinta "Selamat malam
minggu sayang".
*********************************

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku "Selamat malam
minggu cantikku".
*********************************

Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".
*********************************

ada kalanya kamu harus mengorbankan cinta untuk persahabatan, namun ada kalanya juga kamu harus mengorbankan segalanya
untuk menyelamatkan diri sendiri, asal jangan sampai kamu mengorbankan perasaan hanya untuk cinta yang tak berguna
*********************************

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
ngerayu mau nembak wkwkwkw
*********************************

Kucing Garong meong meong..
Anjing bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya :P.
*********************************

Gambaran akan dirimu
Yang tertunduk manis menatap senja
Menemani mimpi dalam Khayalku, Anganku, Harapku.
*********************************

Duhay sang peri mimpi kesendirian
Datanglah pada nyataku
Peluk hatiku yang sunyi sepi
Tanpa penghuni ini dengan erat
*********************************

Seperti kupu-kupu
Yang menghiasi tanah tandus tak bertuan ini
Mengharap engkau berdiri dibelakangku
Mengiringi langkah kaki yang tertatih
*********************************

Namun itu semua hanya harap dan angan
Semua tanpa sebuh nyata yang kurasa
*********************************

No comments:

Post a Comment