Monday, 6 May 2013

Beberapa Puisi Untuk Seorang Wanita

Disini,
Di lubuk hati ini
Tersirat namamu,
Terukir wajahmu di pikiranku

Benih-benih itu, kini tumbuh indah menjelma cinta
Tak ingin menghapus rasa ini begtu saja
Berharap, kau pun rasakan
Dan menyadari keberadaannya..
Tembok pemisah,tak lagi jadi hambatan

Untuk memberi seluruh kasih sayang pada hatimu
Memberi mu alasan tuk melihat ku
Karena, aku berdiri untukmu
Tak perlu rangkaian puisi r0mantis, sekotak cokelat, maupun mawar merah.
Aku hanya membutuhkan mu
Orang yang kucintai.

Walau kadang kala aku merasa bodoh
Berharap sebesar ini, buta karena silau gelora api cinta. .
Aku tetap bhagia.
Berkesempatan mencintaimu sepenuh, sedalam, dan segila ini
=======================================================================

Untuk engkau yang setia menanti ku..
Tolong jaga hatimu dan sebaliknya pun aku,
Yang menjaga hati ini agar tidak tergores debu keburukan..

Doaku malam ini, semoga namamu lah yang telah tertulis
Untuk mendampingi jiwa dan raga ini selamanya..
Apa yang telah dipersatukan TUHAN , tidak akan bisa terpisahkan oleh manusia..
Mungkin aku bukan yang pertama yang hadir dalam hidupmu,
Tapi ketahuilah, cukup bagiku aku menjadi yang terakhir dalam hatimu
=======================================================================

Aku cemburu dengan orang-orang disekitarmu..
Aku cemburu kepada mereka yang setiap saat dapat bertemu denganmu tanpa terhalang jarak dan waktu..
Aku cemburu kepada mereka yang selalu mampu menikmati senyum dan tawamu.. dan Aku cemburu kepada orang disekelilingmu yang selalu bisa berkomunikasi dengamu
kapanpun, dimanapun.. seperti mereka yang ku mau..
Katakan kepada mereka bahwa aku cemburu..

No comments:

Post a Comment