Tuesday, 6 August 2013

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal

Kemarin aku ngitung bintang jumlahnya cuma 1000
Tapi besoknya jumlah bintangnya 998
Kamu tau nggak bintangnya kemana lagi 2?
Tuh ada di mata indahmu.
************************************

Ketika hari mendung aku teringat dengan mu…..
Ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagi
Dan ketika hujan deras aku memikirkan kamu
WAHAI JEMURANKU
************************************

Jika cintaku padamu adalah cinta buta
Campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan.
Jika cintaku padamu menjauhkan
Aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan
Yang paling hina yang bisa kaulontarkan.
************************************

Jika malam ini aku memimpikan mu
Ku harap tak satu orangpun yang membangunkan ku
Karena kaulah mimpi indah ku..
************************************

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta.
Terus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba
Aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
************************************

Ku akui aku takut akan ketinggian
Aku juga takut akan kegelapan
Aku takut kegagalan dan juga kematian
Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu
************************************

Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati
Itulah yang disebut cinta sejati. !!
************************************

Bila kau menangis
Hatiku pun bersedih
Bila kau senang hatiku pun berbunga bila kau gelisah
Hatiku pun bergejolak ini semua karena
Kita SEHATI

Friday, 12 July 2013

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia
Cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
Manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi.
Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.

Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang
Tapi bisa pergi kapan saja.

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan
Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!

Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini
Kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu
Jangan remehkan mereka di bawahmu.

Tuesday, 2 July 2013

Kumpulan Kata-Kata Galau

Kalo kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu.
*********************************

Ke warung beli sandal jepit
Sandal jepit warna biru
Memang hati terasa sakit
Kualami malam mingguku kelabu
*********************************

Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita
*********************************

Kamu fans berat Kerispatih ya? Kok tau? Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu
*********************************

Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama Kamu mau apa? Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu
*********************************

Kalo aku menjadi presiden, uang seratus ribu gak gambar Soekarno-Hatta lagi, tapi foto pra wedding kita
*********************************

Aku rela deh jadi piringan Dj asalkan Dj yang selalu menyentuh aku itu adalah kamu.
*********************************

Semenjak kenal kamu aku suka makanan Italia loh kok gitu? iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu
*********************************

Aku besok pengin pindah kelas aja | kok gitu sih kamu? | aku gak sanggup lagi satu kelas sama cewe secantik kamu
*********************************

Lo jahat! Gue gak mau jadi temen lo kok gitu sih? gue maunya jadi pacar lo aja!
*********************************

Kamu kalo kuliah pake bedak merek apaan sih? Kok cantiknya kebangetan yaa
*********************************

Aku rela deh jadi terrorist asalkan yang aku boom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita
*********************************

Makanan favorite kamu apa? sushi, emang kenapa? itu yang dibumi, kalo yang dikhayangan apa?
*********************************

Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku tercinta "Selamat malam
minggu sayang".
*********************************

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku "Selamat malam
minggu cantikku".
*********************************

Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".
*********************************

ada kalanya kamu harus mengorbankan cinta untuk persahabatan, namun ada kalanya juga kamu harus mengorbankan segalanya
untuk menyelamatkan diri sendiri, asal jangan sampai kamu mengorbankan perasaan hanya untuk cinta yang tak berguna
*********************************

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
ngerayu mau nembak wkwkwkw
*********************************

Kucing Garong meong meong..
Anjing bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya :P.
*********************************

Gambaran akan dirimu
Yang tertunduk manis menatap senja
Menemani mimpi dalam Khayalku, Anganku, Harapku.
*********************************

Duhay sang peri mimpi kesendirian
Datanglah pada nyataku
Peluk hatiku yang sunyi sepi
Tanpa penghuni ini dengan erat
*********************************

Seperti kupu-kupu
Yang menghiasi tanah tandus tak bertuan ini
Mengharap engkau berdiri dibelakangku
Mengiringi langkah kaki yang tertatih
*********************************

Namun itu semua hanya harap dan angan
Semua tanpa sebuh nyata yang kurasa
*********************************

Monday, 24 June 2013

Kumpulan Puisi Buat Ibu Tercinta

Dalam Senyum mu kau sembunyikan letih mu
Derita siang dan malam menimpa mu
Tak sedetik pun menghentikan langkah mu
Untuk bisa Memberi harapan baru bagi ku

Seonggok Cacian selalu menghampiri mu
Secerah hinaan tak perduli bagi mu
Selalu kau teruskan langkah untuk masa depan ku
Mencari harapan baru lagi bagi anak mu

Bukan setumpuk Emas yg kau harapkan dalam kesuksesan ku
Bukan gulungan uang yg kau minta dalam keberhasilan ku
Bukan juga sebatang perunggu dalam kemenangan ku
Tapi keinginan hati mu membahagiakan aku

Dan yang selalu kau berkata pada ku
Aku menyayangi mu sekarang dan waktu aku tak lagi bersama mu
Aku menyayangi mu anak ku dengan ketulusan hati ku

====================================================

Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa dia
Dia yang seLaLu mengerti aku
Dia yang tak pernah Letih menasehatiku
Dia yang seLaLu menemani

DiaLah Ibu
Orang yang seLaLu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa

Aku hanya seorang manusia Lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduLi denganku

Ya Allah,,
BerikanLah kesehatan pada ibuku
PanjangkanLah umurnya
Aku ingin membahagiakannya
Sebelum aku atau dia tiada
====================================================

Tanganmu sibuk sepanjang hari
Ibu tak punya banyak waktu luang
Bila ku ajak kau bermain
Engkau menjawab “Ibu tidak sempat, Nak”
Engkau mencuci baju, menjahit, memasak,
Semua untuk Aku
Tetapi kala aku tunjukkan buku ceritaku
Engkau menjawab “Sebentar Sayang…”

Di malam hari engkau tidurkan aku
Engkau dengarkan do’aku.. Engkau padamkan lampu
Lalu berjingkat meninggalkanku
Kalau saja engkau tinggal barang satu menit lagi..

Sebab hidup itu singkat, Tahun-tahun bagai berlari
Bocah cilik tumbuh begitu cepat
Aku tidak lagi berada di sisi Ibu
Membisikkan rahasia-rahasia kecilku
Buku-buku dongengku entah di mana
Takkan ada lagi ajakan bermain
Tak ada lagi cium Selamat Malam
Tak kudengar lagi do’amu
Semua itu milik masa lalu
====================================================

Cintanya adalah seperti
Sebuah pulau di laut hidup,
Besar dan luas
Sebuah, tempat tinggal yang damai tenang
Dari angin, hujan, air pasang.
'Tis terikat di utara oleh Harapan,
Dengan Kesabaran di Barat,
Dengan Counsel tender Selatan
Dan di Timur oleh Istirahat.
Di atasnya seperti cahaya mercusuar

Iman bersinar, dan Kebenaran, dan Doa;
Dan thro 'adegan perubahan kehidupan
Saya menemukan sebuah tempat di sana.

Monday, 17 June 2013

Kumpulan Kata-Kata Kehidupan


Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan
Terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.


Kegagalan ialah satu-satunya hal yang dapat diraih tanpa pengerahan tenaga sedikit pun.


Kalian mungkin mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya.


Anda akan mempunyai banyak teman
Jka Anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati Anda


Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang
Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.


Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.


Jadilah cahaya suram yang kekal abadi sinarannya dan elakkan
Daripada menjadi cahaya terang yang bersifat cuma seketika.


Air mata wanita adalah senjata yang membuahkan kemenangan.


Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih
Tapi kenangan indah yang kamu tahu, tak akan terulang kembali.


Kita tidak tahu berapa banyak orang yang BERARTI dalam hidup kita
Sampai saat kita sadar bahwa kita MERINDUKAN kehadiran mereka

Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah
Daripada ketika mereka mendapat masalah.


Orang kuat adalah orang yang sadar akan kelemahannya
Kemudian bersabar dan menggunakannya untuk amal baiknya.


Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan
Yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan.


Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan
Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan. Begitu ...

Monday, 10 June 2013

Kumpulan Puisi Buat Sang Mantan

Tak ada guna.
Berharap kembali pd cinta semu.
Tersimpan semua.
Kenangan indah saat 2 hati bersatu.

Kau takkan mungkin ku lupakan.
Maafkan aku yg bnyk mengecewakan hati & perasaan.
Kuingin kau segera bangkit dr kegalauan.
Kau tanpa aku pasti masih bisa bertahan.

Sekalipun memaksakan.
Hati tetap enggan utk kembali disatukan.
Berhentilah mengharapkan.
Maafkan aku, mantan.
=======================================

Salahku apa sampai kau acuh padaku
Kabar dariku kau tak hiraukan
Dimana letak kesalahnku

Aku tak mengerti dengan dirimu
Semudah itu kau memarahiku
Dan semudah itu juga kau baik padaku

Namun ku akan selalu bersamamu
Selalu sampai maut memisahkan
Karena aku tercipta untukmu
=======================================

Sungguh ku tak terima ini
Ku tak percaya dengan ini
Kenapa kau secepat ini
Kenapa,,,? Kenapa,,, ?

Haruskah aku pergi menemanimu
Tinggal di satu atap yang sama
Dan kita hadapi semua

Apalah arti cintaku tanpamu
Hampa hidup yang ku rasa
Ditemani bayangan semu tentangmu

Thursday, 6 June 2013

Beberapa Kata-Kata Motivasi

Jangan hiraukan mereka yang berusaha jatuhkanmu.
Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri

Perselisihan terjadi bukan karena adanya perbedaan,
Tapi karena ada pihak yang tak mendengarkan dengan baik
Dan tak menghargai dengan sempurna

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama
Menderita, menangis, dan tertawa bersama

Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan penderitaan.
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
Akan membuahkan kebahagiaan sejati


Berani untuk mandiri dan berani mangambil terobosan
Untuk mengatasi masalah secara cepat dan tepat. apapun resikonya

Jangan menghakimi seseorang karena masa lalunya
Setiap orang pasti pernah salah. Dan
Setiap orang pasti bisa belajar dari kesalahannya.

Terkadang, sesuatu yang sempurna, bisa dikalahkan dengan satu yang sederhana mencintainya.

Hidup terlalu singkat tuk habiskan waktumu memikirkan hal yang kamu inginkan
Tapi tak kamu dapatkan. Masih banyak hal lain yang bisa kamu kerjakan.

Jadikan kepedihan masa lalu sebagai pelajaran menuju yang lebih baik.
Awali dengan niat dari hati untuk mengakhiri kepedihan itu.

Monday, 6 May 2013

Beberapa Puisi Untuk Seorang Wanita

Disini,
Di lubuk hati ini
Tersirat namamu,
Terukir wajahmu di pikiranku

Benih-benih itu, kini tumbuh indah menjelma cinta
Tak ingin menghapus rasa ini begtu saja
Berharap, kau pun rasakan
Dan menyadari keberadaannya..
Tembok pemisah,tak lagi jadi hambatan

Untuk memberi seluruh kasih sayang pada hatimu
Memberi mu alasan tuk melihat ku
Karena, aku berdiri untukmu
Tak perlu rangkaian puisi r0mantis, sekotak cokelat, maupun mawar merah.
Aku hanya membutuhkan mu
Orang yang kucintai.

Walau kadang kala aku merasa bodoh
Berharap sebesar ini, buta karena silau gelora api cinta. .
Aku tetap bhagia.
Berkesempatan mencintaimu sepenuh, sedalam, dan segila ini
=======================================================================

Untuk engkau yang setia menanti ku..
Tolong jaga hatimu dan sebaliknya pun aku,
Yang menjaga hati ini agar tidak tergores debu keburukan..

Doaku malam ini, semoga namamu lah yang telah tertulis
Untuk mendampingi jiwa dan raga ini selamanya..
Apa yang telah dipersatukan TUHAN , tidak akan bisa terpisahkan oleh manusia..
Mungkin aku bukan yang pertama yang hadir dalam hidupmu,
Tapi ketahuilah, cukup bagiku aku menjadi yang terakhir dalam hatimu
=======================================================================

Aku cemburu dengan orang-orang disekitarmu..
Aku cemburu kepada mereka yang setiap saat dapat bertemu denganmu tanpa terhalang jarak dan waktu..
Aku cemburu kepada mereka yang selalu mampu menikmati senyum dan tawamu.. dan Aku cemburu kepada orang disekelilingmu yang selalu bisa berkomunikasi dengamu
kapanpun, dimanapun.. seperti mereka yang ku mau..
Katakan kepada mereka bahwa aku cemburu..